Keunggulan dan Kekurangan Windows Phone 8

Keunggulan dan Kekurangan Windows Phone 8 - Windows Phone adalah seri OS yang dikembangkan oleh microsoft corporation.

Keunggulan dan Kekurangan Windows Phone 8

Hingga saat ini, seri tersebut telah sampai ke seri Windows Phone 8. ada beberapa kelebihan windows phone 8 ini. salah satu alasan klasiknya adalah tampilannya yang menarik.

Berikut Beberapa keunggulan Windows Phone 8:

Beberapa keunggulan Windows Phone 8

1. Adopsi Kernel Windows NT

Jika Sebelumnya, Microsoft menggunakan Kernel Windows CE yang terkesan Jadul, Kini menggunakan kernel windows NT yang salah satu fungsinya adalah mengorganisir jalannya aplikasi.

2. Dukungan Processor Multi Core

Selain dual Core, microsoft juga akan membuat sistemnya bekerja di processor Quad Core.

3. Resolusi Layar yang  bervariatif

OS besutan Microsoft ini dapat disetting resolusi layarnya. Terdapat tiga (3) pilihan yakni WVGA (800×480 pixel), WXVGA (1280×768 pixel) dan True 720p (1280×720 pixel).

Berikut Beberapa Kekurangan Windows Phone 8:

1.Notification Center

IOS, Androi, Blackbarry 10, semuanya memiliki notification Center, yang berfungsi sebagai status dari aplikasi atau servis di area tertentu.

2. Universal Search

aplikasi ini direncanakan akan ada di OS windows phone 7.5 dan windows phone 8, namun kenyataannya fitur ini tidak ada di kedua OS tersebut.

3. Folder

salah satu yang telah dilakukan IOS dan Android adalah folder. mungkin anda mau mengelompokkan aplikasi dalam 1 folder, dan fitur ini belum tersedia di Windows phone 8.

Sekian info dari saya tentang Keunggulan dan Kekurangan Windows Phone 8. tolong jangan copas artikel ini tanpa seijin dari penulis. - Keunggulan dan Kekurangan Windows Phone 8
Title: Keunggulan dan Kekurangan Windows Phone 8 ; Written by Trion socks ; Rating: 5 dari 5