Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya

Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya - PPC singkatan dari Pay Per Click adalah sebuah layanan periklanan yang Proses pembayarannya berdasarkan jumlah klik.

Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya

Pengguna PPC digolongkan menjadi 2, yaitu Publiser dan Advertiser, berikut penjelasannya:

Publiser artinya, seseorang yang mempublish iklan di situs web mereka yang nantinya akan mendapat bayaran berdasarkan jumlah klik.

Advertiser artinya, yang memasang iklan pada situs jaringan penyedia layanan PPC yang nantinya akan membayar Publiser berdasarkan jumlah klik.

Kisaran harga dari PPC Lokal di Indonesia sekitar Rp 350,00 Per klik. harganya memang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan layanan dari google adsense.

Berikut  Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya:

1. Kliksaya.com

untuk PPC yang satu ini, kita bisa memilih topik dari iklan yang nantinya akan ditampilkan di situs kita. syarat situs yang bisa menjadi publiser di kliksaya adalah minimal page view per bulan 10.000.

2. sitti.co.id

Walaupun kurang begitu terkenal, situs ini telah banyak membayar bagi para Publisernya.

3. Kumpulblogger.com

Situs ini terkesan sangat mudah, berbeda dengan kliksaya.com yang mengharuskan pageview minimal 10.000 perbulan, di kumpul blogger kita bisa langsung memasang iklan di situs kita

Selain dari 3 diatas, ada juga yang terkenal seperti AdsenseCamp.com, BloggerBersatu.com, dan PPCindo.com.

Sekian info dari saya tentang Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya. Mohon jangan copas artikel ini tanpa seijin dari penulis. - Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya
Title: Daftar PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya ; Written by Trion socks ; Rating: 5 dari 5