Apa itu Blog Zombie, Arti Dan Maksud

Apa itu Blog Zombie, Arti Dan Maksud – Apakah anda pernah mendengar kata zombie?, pasti yang terpikir pertama kali dibenak anda adalah mayat yang dibangkitkan karena zat kimia atau virus dan sulit untuk di bunuh.
Apa itu Blog Zombie, Arti Dan Maksud

Dan yang akan saya bahas di sini bukanlah zombie yang saya uraikan diatas, tapi merupakan Blog Zombie.

Blog zombie adalah sebuah blog yang pernah dihapus dan dibangkitkan kembali. Maksudnya, blog tersebut dulunya milik seseorang dan pernah berjaya, nah karena mungkin sang pemilik melanggar peraturan tertentu, maka blog yang dimilikinya dihapus dan kita bangkitkan kembali.

Mengapa Harus Blog Zombie?, Pertanyaan yang muncul karena mengapa harus blog zombie, bukannya lebih baik kalau kita membuat blog yang benar-benar dibuat oleh kita sendiri?. Blog zombie adalah blog yang pernah berjaya dan dihapus, dan ketika sedang berjaya, pasti memiliki kualitas SEO yang bagus, sehingga kita bisa mendapatkan manfaatnya. Dan yang paling menonjol manfaatnya dari blog zombie adalah Backlingnya.

Apakah kita harus membuang blog utama kita dan menggunakan blog zombie?, Backlink dan pagerank blog utama saya kalah dengan blog zombie buruan saya, apakah harus saya hapus blog utama dan berpindah ke blog zombie?, jawabannya adalah Anda bisa memanfaatkan blog zombie buruan anda menjadi Dumy blog. Kalau dumy blognya saja bagus, apalagi blog utamanya?.

Jika anda berniat ingin berburu blog zombie, tunggu saja artikel saya selanjutnya atau anda bisa mencari sendiri di google dengan keyword “Cara Berburu Blog Zombie”.

Sekian dulu info dari saya tentang Apa itu Blog Zombie, Arti Dan Maksud. Tolong jangan copas artikel ini tanpa seijin dari penulis. - Apa itu Blog Zombie, Arti Dan Maksud
Title: Apa itu Blog Zombie, Arti Dan Maksud ; Written by Trion socks ; Rating: 5 dari 5