Cara Perbaiki Windows yang Tidak bisa di Install Program akibat Virus

Cara Perbaiki Windows yang Tidak  bisa di Install Program akibat Virus – Windows adalah OS Produk dari Microsoft corporation yang rawan sekali terkena virus Komputer.
Cara Perbaiki Windows yang Tidak bisa di Install Program akibat Virus
Berbagai tool baik aplikasi atau software yang biasa disebut Antivirus juga sudah banyak bermunculan, sebut saja AVG, AVast, Avira, dan yang lokal Smadav tapi belum juga ampuh untuk mengusir 100% program jahat tersebut dari PC kita.
Kondisi ini juga pernah menimpa Laptop saya, ketika saya sedang mengembangkan Antivirus buatan saya sendiri, dan banyak sekali mendownload virus, dan hanya menggunakan 1 antivirus lokal yaitu Smadav, Laptop saya terinfeksi Virus. Hampir semua file berekstensi Exe (Aplikasi) terinfeksi. dan pernah saya install ulang dan saya format Partisi C. namun semua program exe tidak bisa dibuka maupun di install.
berikiut Cara Perbaiki Windows yang Tidak  bisa di Install Program akibat Virus:
1. Karena virus telah menginfeksi seluruh Program exe disemua Partisi anda, yang harus anda lakukan adalah membackup file selain berekstensi exe.
2. setelah itu, install ulang windows anda dengan memformat seluruh partisi anda dan membuat baru.
3. setelah selesai, jangan langsung anda tancapkan flashdisk sembarangan.
4. tancapkan flahdisk yang telah anda format dan sudah anda scan bersih serta berisi antivirus AVG free (Bisa yang Lain).
5. Software Pertama yang harus anda install adalah Antivirus.
Sekian dulu info dari saya tentang Cara Perbaiki Windows yang Tidak  bisa di Install Program akibat Virus. Jika ingin copas tolong cantumkan Sumbernya. - Cara Perbaiki Windows yang Tidak  bisa di Install Program akibat Virus
Title: Cara Perbaiki Windows yang Tidak bisa di Install Program akibat Virus ; Written by Trion socks ; Rating: 5 dari 5